Senin, 08 Juni 2009

Ayo berpartisipasi...

Gimana cerita kamu tentang masa lalu? Pengalaman-pengalaman unik atau aneh? Keluhan, Rasa, de es be lah...

Ini nih contohnya :

Pesan buat Cintaq, jika mungkin sempat ada yang nyelip dihatimu…

“Cinta, jika kau masih tinggal disana, mengapa kau tak pergi saja? Mengapa kau masih tinggal disana? Apa yang membuatmu nyaman hidup disana? Bukankah kau tak diberi apa-apa? Bukankah kau hanya dibiarkan saja hingga tak terkendalikan seperti itu? Kurus kering!
Cinta, mengapa dirimu begitu bandelnya, bertahan di hati itu? Yang pemiliknyapun tak pernah menyapamu? Bebal sekali dirimu, mengapa bandel sekali hah?!

Cinta, jika kau mau, kau boleh pergi meski keadaanmu begitu sakitnya. Tapi jika kau mau, kau tetap boleh tinggal, meskipun kau sendiri tahu, pemilik hati itu tak menghiraukanmu, pemilik hati itu menolakmu.

Cinta, jika kau mau, tetaplah hidup disana, di hati itu. Aku rela kau tetap ada disana, selama kau mau. Jika kau mau, teruskanlah perjuanganmu, meski aku tahu, dihati yang ini kau pun ada. Tak hanya sesudut bahkan, tapi sepenuh ruang dimensinya.
Jika kau mau, dan Tuhan merestui, menyatulah dengan yang disini. Jika pemilik hati itu menahanmu, mencoba membunuhmu, kau harus mati, Jika kau mau, jangan mau terbunuh, jangan menyerah, berjuanglah Cintaku yang disana, di hati itu..

Karena aku, kamu, dia pun tak tahu, apa rencana Pemilik dan pencipta kita, Allah SWT. Tak ada yang tahu, rencana SempurnaNya…”.

Dari:
Cinta yang disini, yang terus berharap kembalimu

Tidak ada komentar: