Selasa, 12 Mei 2009

AKU SEPERTI APA?

AKU LUNGLAI, TAK ADA SEMANGAT SAMA SEKALI PAGI INI, PASALNYA AKU BENAR-bARUSAN TIDAK TAHU JIKA PAGI INI ADALAH JADWAL PANEN KEDELAI PRAKTIKUM VIROLOGI. AKU TIDAK TAHU, TAK ADA YANG MEMBERITAHUKU...SUNGGUH...
LEO MEMANDANGKU ANEH. " MAR, KNP KAMU G DATANG KE VIROLOGI? hari inikan panen? buruan keatas nanti dimarah lho? cuma kamu sama budi yang g dateng?!"
"Aku g tahu yo, trus gimana?"
"Ya udah buruan aja ke lantai tiga"

Aku ke atas, tak ada siapa-siapa. Aku turun.
Agung menghampiriku.
"Hai mar, kamu kok g dateng panen sih, gimana tho?
kamu sampai dibilangin "Maryani tuh sudah terkenal oleh dosen jadi mahasiswa yang pemalas"
"yang ngomong gitu siapa gung?"
"Bu Ndari. ya biasa lah ibuu itu kan memang gitu.
"gitu gimana? Ah masak iya, jangan-jangan ibunya salah nama kali?"
"Ya nggak tahu".


AGUNG BILANG, BU NDARI NGOMONGIN KALO AKU TERKENAL DIMATA DOSEN SEBAGAI MAHASISWA PEMALAS??

aSTAGFIRULLAH....SEMOGA SEMUA BAIK-BAIK SAJA...
AHH...CUMA OMONGAN SATU ORANG,,AKU GA SELEMAH ITU KOX...EMANG GUWA PIKIRIN....

PELAJARAN BERHARGA:
1. JANGAN SAMPAIKAN APAPUN OMONGAN JELEK DARI SESEORANG KEPADA ORANGNYA, MESKIPUN ITU BENAR ADANYA.

2. Hati-hati dengan kata-kata kita, bisa jadi itu sebagai pembunuh semangat seseorang. betapa berdosanya kita jika itu terjadi.

3. Jangan telan mentah-mentah omongan orang, ngapain kita pusing dengan sesuatu yang belum pasti dan kata-kata buruk yang merugikan kita. Buang-buang energi.

4. Masih banyak nikmat yang harus kamu nikmati dan kamu syukuri. jadikan kata-kata mereka itu sebagai cambuk untuk semakin MAJU!

5. Mereka membicarakan keburukanmu? Berdoalah semoga dosa-dosamu diampuni oleh Allah dan keburukan itu bukan milikmu.

Ganbare!!!!

Tidak ada komentar: