Kamis, 19 Maret 2009

Go_Blog Pak Panji...?!

Go-Blog!!!-nya Pak Panji
Wednesday, bada nyuci ber ember-ember. Ternyata my eyes belum mau merem juga. Padahal berbagai cara udah gw terapkan, dari minum kopi, bukan,maksud gw minum madu, matiin lampu, nutup mata pake slayer item . Ga bisa-bisa, tetep aja melek neh mata!! Ya udah, gw idupin lagi lampunya, plus ngidupin TV juga biar sekalian ga tidur. Ada hiburannya githu <:
Gw emang payah kalo kecapean. Bisa imsomnia kelas elite!! .
Akhirnya, show must go on. Mo ngapain juga nggak tahu, wong nggak ada agenda. Acaranya jam segini ya tidur, melepas rindu ke alam mimpi, bertemu dengan dewa-dewi mimpi . Iya begitu, biasanya kalo kecapean, emang imsomnia berat,terus mules, pusing-pusing, ya gitulah, tersiksa banget pokoe.
So, telah kuputuskan acara yang tepat malam ini mo ngapain. Baca tulisannya Pak Panji aja ah, kebetulan tadi siang tak pinjem bawa pulang. Katanya sih di suruh ngomentarin gtu.
Sebenarnya, imsomnia itu berat bahkan nggak bisa diajak buat aktivitas, tapi ni gw paksain deh, dari pada mlotot doank.
Dilihat-lihat, unik juga judul tulisan pak panji ini. Go-Blog!!. Hekz?!!! Ketahuan kalo isinya pasti goblog beneran. Lho?!!. Nggak, maksudku, pasti isinya salinan dari blog, ato malah baru mo di buat Blog? Ya intinya dari blog lah. Tapi lumayan kreatif bikin judulnya. Isinya apa aja ya? Penasaran neh, pake minta komen segala, katanya ada doorprizenya lagi..wehheee,,asyikk nih!!.
Ting-tong…!!! Jam00.45WIB. Kok mata gw nggak ngantuk-ngantuk ya? Aduh, gimana ini, mana besok musti syuro pagi lagi..Ayo dung. Udah setengah isi neh gw baca, dari 102 halaman, lumayan kan?? Padahal biasanya, kalo dibawa baca buku ato baca tulisan pasti ngantuk then tidur..Lha ini? Bandel amat ce?!! Amat aja nggak bandel?
Ya sudah, nggak papa, nggak mama, nggak tante, om…Gw baca Go-Blog!!! Itu sampe slese, tuntas sampe CV-Cvnya sekalian. Komplit dah!! Udah pake komen, kasih referensi segala, pokoe lengkap punya deh. Nggak kebayang kalo pak Panji baca comen gw ini, pasti senyam-senyam, ketawa, ato malah marah-marah!!? Tafadol(tserah) deh. Semoga aja bermanfaat comen dr gw.
Eh, ada yang unik n nyemangatin banget lho dari tulisan ini. Yang cerita kedatangan tamu dari Jepang n Malaysia. Hmm..jadi inget mimpi gw ke Jerman..Kenapa nggak tamu dari jerman aja sih Pak? < kok maksa 0_*>. Kan nanti saya masuk ke mesin waktu, ikut nimbrung ngobrol ma orang jerman..halah??!!.
Bener pren. Nggak tahu knp, gw pengen banget berkunjung ke Jerman. Pengen belajar sesuatu n liat dakwah disana. Kabarnya temen-temen Indonesia juga banyak to study kesana, selaen pak Habibie lah tentunya..kapan ya?? UGGHHH!!! Jermaaaan!!!.

Be Continue………………..
Gw lanjutin neh tentang Go_blog!!!-nya pak panji.
Jadi gini, pak panji itu Mahasiswa jurusan Perikanan, gw sih lupa prodinya apa, angkatannya mah taon 2004. Beliau ini keren lho, amanahnya banyak dimana-mana (di jalan, di empang, di mangkok dan di halaman belakang…Lho?!!). Maksudnya di berbagai organisasi githu. Dan beliau ini penerima beasiswa Tanoto lho, keren kan?!!
Tahu nggak, meskipun beliau sibuk dalam organisasi, tapi prestasi beliau ini bagus banget, Tahu sendiri syarat jadi penerima beasiswa Tanoto kan nggak gampang. Nah, beliau juga ketika menulis Go_Blog!!!-nay itu, udah mo lulus lho, udah mo nyelesein skripsi, hebat kan?!! Beliau lulus tepat waktu, 4 tahun pas. Gw juga mau, doain yak..
Ternyata beliau ini suka curhat juga. Mungkin awalnya Cuma curhat sama laptopnya, tapi berhubung curhatannya jadi banyak, terus dia Blog-kin deh..(weheehee..EsTeh banget ya?-EsokTehu-..maksa?!!
Ya begitulah, intinya gw mo bilang, gud lak deh buat pak Panji. Jangan lupa rewardnya buat gw yang udah baca n ngoment ampe nggak tidur. Gw tunggu yo…

Koz Lama, juli 2008
Imsomnia kambuh…
Dahsyat kawan!!!.

Tidak ada komentar: